Tim Bola Voli UNISBANK Juara 1 Porsimaptar AKPOL XII Tahun 2012

Tim bola voli UNISBANK berhasil mengalahkan UNNES dan berhasil menjadi Juara 1 dalam kejuaraan PORSIMAPTAR AKPOL XII 2012 yang berlangsung pada 29 Oktober – 3 Nopember 2012. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan bola volley AKPOL. Kejuaraan bola volley ini diikuti oleh beberapa tim dari perguruan tinggi – perguruan tinggi  di kota Semarang. Pada kesempatan ini atlet- atlet bola volly Universitas Stikubank (UNISBANK) kembali menunjukkan kualitasnya pada turnamen bola voli  tersebut dan berhasil menundukkan tim-tim tangguh dari kampus – kampus yang berpartisipasi pada turnamen tersebut.

Gelar juara yang diraih tersebut tentunya tidak diperoleh dengan mudah, bahkan pada babak – babak awal tim bola voli Universitas Stikubank (UNISBANK) sempat kewalahan untuk mengalahkan beberapa tim unggulan yang berlaga, namun dengan dukungan mental dan semangat juang yang tinggi kemenangan demi kemenangan di babak-babak berikutnya dapat diraih dan mengantarkan tim bola volly Universitas Stikubank (UNISBANK) ke babak final berhadapan dengan tim volley UNNES. Melawan tim UNNES Tim volley Unisbank sempat ke kalah di set pertama, dengan semangat juang yang tinggi akhirnya tim volley UNISBANK mampu memenangkan dua set berikutnya, dan tampil sebagai Juara Porsimaptar Cabang Volly. Turnamen bola volley ini mendapat apresiasi positif dari mahasiswa. Pembina UKM Volly yang turut hadir dan memberi dukungan  kepada atlet-atletnya mengharapkan agar prestasi ini terus dipertahankan agar dalam menghadapi event selanjutnya dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Di cabang olahraga yang lain Tim Futsal UNISBANK juga meraih gelar yang membanggakan yaitu sebagai Juara 2 Futsal pada kejuaraan PORSIMAPTAR XII tahun 2012 ini.

sumber : //bem-unisbank.org/2012/11/03/volly-unisbank-juara-1-porsimaptar-akpol-xii-tahun-2012/