Tim Tae Kwon Do Unisbank Mengukir Prestasi di POM RAYON I Jawa Tengah

Foto Bersama Tim Tae Kwon Do Unisbank

SEMARANG-SWAT. Prestasi yang ditorehkan Tim Tae Kwon Do Unisbank seakan tidak ada habisnya. Kemarin (Senin , 1 Juli 2013), Tim Tae Kwon Do Unisbank kembali menyabet gelar –gelar  juara  Tae Kwon Do,  yang ada pada event POM RAYON I Jawa Tengah, tepatnya diselenggarakan di STIMART AMNI Semarang (khusus cabang olahraga Tae Kwon Do). Event POM RAYON I ini juga dimanfaatkan oleh STIMART AMNI Semarang, untuk merayakan Dies Natalis yang ke-50 tahun.

 

Tak tanggung-tanggung, 10 (sepuluh ) piala diborong oleh mereka. Berikut adalah nama-nama pemenang dari Tim Tae Kwon Do Unisbank.  Desy Laras Arum meraih juara I, Bagas Ginanjar Santoso meraih juara II, Bayu Huda Kurnia , Siswanti Septiana Putri, Aprilia Putriani, Aulia Abdi Cahyo, Sherry Novelya Malahayu, Saftian Julianto, Eko Satrio, Riska Febriana masing-masing meraih juara III. Rata-rata dari mereka adalah mahasiswa mahasiswi Fakultas Teknologi Informasi Unisbank.

Suatu Kebanggan Tersendiri Saat Menggenggam Piala

Suatu Kebanggan Tersendiri Saat Menggenggam Piala Kemenangan

Peraihan gelar juara ini merupakan hasil jerih payah mereka, yang telah berlatih keras dan tekun jauh sebelum  kejuaraan dilakasanakan. Kebahagiaan tampak dari seorang anggota Tim Tae Kwon Do Unisbank, Aprilia Putriani (20), mahasiswi  jurusan Sistem Informasi semester 4. “Seneng, pastinya kita bisa nambah pengalaman, apalagi ini pengalaman pertama saya mengikuti kejuaraan”. “Semoga kedepanya bisa mendapat prestasi yang lebih tinggi lagi”, pungkas mahasiswi asal NTB ini, saat ditemui oleh Tim SWAT BEM FTI.

Aprilia Putriani

Aprilia Putriani

 

Perlu diketahui, sebelumnya Tim Tae Kwon Do Unisbank juga menyabet beberapa gelar juara Tae Kwon Do pada USM CUP II. “Prestasi Tim Tae Kwon Do Unisbank dapat dibanggakan, karena sebelumnya mereka dapat meraih gelar juara pada USM CUP II. Semoga latihan yang disiplin dan rutin, dapat menghasilkan kesuksesan”, ujar Suljani, staf administrasi Biro Kemahasiswaan dan Alumni, saat ditemui oleh Tim SWAT BEM FTI. Dengan prestasi yang telah ditorehkan ini, diharapkan dapat memotivasi Tim Tae Kwon Do Unisbank  untuk meningkatkan prestasi yang lebih tinggi kedepanya, dan pihak yang terkait dapat membantu memfasilitasi  Tim Tae Kwon Do Unisbank  dengan sarana dan prasarana yang lengkap dan memadai, sehingga Tim Tae Kwon Do Unisbank dapat terus berlatih dan berjuang demi meraih prestasi yang diharapkan. Sukses selalu untuk Tim Tae Kwon Do Unisbank.